Minggu, 09 Agustus 2009

Sidney Jones: Legenda Noordin M Top Berlanjut

Pakar intelijen Sidney Jones, Minggu (9/8) di Jakarta, menegaskan, gembong teroris paling dicari di Indonesia, Noordin M Top, saat ini diyakini belum tewas. "Saya kira dia belum meninggal. Tapi ini baru dugaan," ujar Sidney singkat ketika dihubungi Kompas.com pagi ini. Namun sayangnya, Sidney belum dapat berkomentar banyak.


Sebelumnya, Sidney, seperti yang dilansir Harian The Age, mengatakan, "Legenda (Noordin M Top) itu terus berlanjut." Diketahui, sepanjang Sabtu kemarin, masyarakat Indonesia dan dunia dibombardir berita mengenai kabar tewasnya pria misterius yang diduga sebagai Noordin M Top.

Noordin diberitakan tewas, Sabtu, pada sebuah drama aksi baku tembak di sebuah rumah di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. Namun, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri mengatakan belum dapat memastikannya sebelum hasil tes DNA keluar. "Ini bukan kesalahan media karena orang-orang di kepolisian telah memastikan dia (pria misterius) itu Noordin. Mereka meyakininya," ujar Sidney.

Sumber: KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites