Sabtu, 08 Agustus 2009

Jenazah Noor Din Diberangkatkan ke Jakarta

Jenazah Noor Din M Top akan diberangkatkan dari Yogyakarta menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur hari ini. Namun, waktu pasti keberangkatannya belum diketahui.


"Saya belum tahu, tapi menurut informasi diberangkatkan dari Yogya," ujar Wakil Kepala Polisi Resor Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Harry Purnomo, di Rumah Sakit Polri Sukanto Jakarta Timur, Sabtu (8/8).

Jenazah Noor Din akan diberangkatkan bersama rombongan Detasemen 88. Sementara rombongan lain yang menuju Jakarta adalah rombongan Kapolri. Kapolri menggunakan pesawat jet supaya lebih cepat tiba di Jakarta.

Noor Din dipastikan tewas tertembak di Temanggung, Jawa Tengah, saat baku tembak dengan satuan Datasemen Khusus Anti-Teror 88 sejak Jumat kemarin. Noor Din berada di rumah Muh Zahri di RT 01/07, Desa Beki, Kelurahan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.

Penyerangan di rumah Muh Zahri itu berlangsung dengan mencekam. Sempat terjadi tembak-menembak antara teroris dengan Densus yang membuat Noor Din terkepung di dalam rumah. Penggerebekan baru selesai pada Sabtu siang.

Sumber: tempointeraktif.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites