Rabu, 12 Agustus 2009

Kakak Ibrohim: Saya tak Bisa Berkata Apa-apa

Keluarga Ibrohim alias Boim, tersangka teroris yang tewas dalam penyergapan di Temanggung Jawa Tengah, sudah berada di Jakarta untuk menjemput jenazah. Hal tersebut disampaikan Abdullah Sukri, kakak kandung Ibrohim, Rabu.


"Kedatangan saya ke Jakarta untuk menjemput jenazah adik saya," kata Abdullah, yang selama ini bekerja di Yayasan Pendidikan Al Ittihad di Pekanbaru.

Abdullah Sukri mengatakan sudah berada di Rumah Sakit Polri Soekanto Kramat Jati, Jakarta. Ia mengaku menjemput jenazah bersama isteri dari Ibrohim. "Sekarang kami masih mengurus administrasinya," ujarnya.

Ia mengaku tidak menyangka jika adiknya ternyata menjadi salah satu aktor penting, dalam pengeboman Hotel JW Marriott pada 17 Juli lalu. "Saya belum bisa berkata apa-apa. Saya masih shock," katanya.

Sosok Abdullah Sukri memiliki kemiripan dengan Ibrohim, yakni berbadan gempal dan besar. Hanya saja Abdullah berkepala gundul dan berkacamata. Sebelumnya, Mabes Polri menyatakan jenazah yang tewas di Temanggung adalah Ibrohim, bukan gembong teroris asal Malaysia, Noordin M Top.

Sumber: KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites