Sabtu, 08 Agustus 2009

Penyewa Rumah di Bekasi Beraksi di Malam Hari

Rumah di Jatiasih, Bekasi, yang dihuni para teroris yang diburu, jika di siang hari tampak sepi dan baru terdengar kegiatan di malam hari. Mereka juga sering seperti membakar sampah tapi dilakukan di dalam rumah.


Ketua RT 04/12 Puri Nusapala, Kelurahan Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi, Sundoyo, 47 tahun, mengatakan rumah itu disewa para buronan sejak tiga pekan lalu.

Mereka menyewa rumah milik Suparno, lewat perantara petugas keamanan perumahan. Setelah dua pekan tinggal, warga merasa resah karena banyak orang datang silih berganti.

Maka, Sundoyo mengungkapkan pada pekan lalu ia meminta penyewa, atas nama Ahmad Fery, menyerahkan kartu tanda penduduk, surat akta nikah, dan kartu keluarga. Tapi si penyewa hanya hanya menyerahkan foto kopi KTP lama

Dalam fotokopi KTP lama itu, menurut Sundoyo, alamatnya di Bekasi. Tapi si penyewa mengaku dari Salatiga, Jawa Tengah. Si penyewa juga mengatakan akan datang keponakan dari Salatiga.

Pada siang hari, tidak ada ada aktivitas di dalam rumah itu. Kondisi dipermudah karena rumah itu tertutup. "Mereka ini beraktifitas pada malam hari, warga itu sering mendengar suara ketukan seperti palu," kata Sundoyo.

Sundoyo juga mengatakan mereka sering membakar semacam sampah. Pembakaran dilakukan di dalam rumah.

Sumber: tempointeraktif.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites