Kamis, 20 Agustus 2009

Melly Goeslaw Enggan Disapa Diva


Melly tetaplah Melly. Kesuksesannya di dunia musik tidak membuat ia tinggi hati. Ketika banyak artis yang sudah mencapai puncak kepopuleran ingin menyandang gelar diva, ia malah enggan dipanggil demikian.


Ketika konser tunggal Mellyana Goeslaw Hoed, yang diadakan di Senayan, Rabu malam lalu, tiba-tiba terdengar suara dari penonton kelas festival berteriak kepadanya, “Diva..., diva,,,” Sontak ia menyahut, “Saya bukan diva....”

Perempuan yang lebih dikenal sebagai Melly Goeslaw itu mengaku kepada penonton ia bukanlah seorang pencipta lagu. Menurut Melly, dirinya hanya perempuan yang telah diberi anugrah dari Sang Kuasa setetes kemampuan merangkai kata-kata dan pencinta musik. “Sebab sang pencipta hanyalah Tuhan,” kata dia sambil bersyukur.

Karena alasan angugrah juga, Melly merasa tidak pantas menyandang gelar diva Indonesia. Ia juga menyatakan tidak pernah terlintas dalam hatinya keinginan mendapatkan gelar diva. “Saya tidak ingin jadi diva,” ujar istri musisi Anto Hoed.

Menurut Melly, kalau pun ada yang pantas menyandang gelar diva, maka hanya ada satu. “Dialah yang pantas menjadi diva (sambil menunjuk tribun bagian atas),” ungkap dia lagi.

Selesai berkata demikian, lagu berjudul Bunda terlantun dari bibir putri Melky Goeslaw dan mengharubirukan perasaan seluruh penonton.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites