Sabtu, 04 Juli 2009

Powerpoint Template

Untuk anda yang sering presentasi, penggunaan sofware presentasi merupakan sesuatu yang "wajib" untuk digunakan. Salah satu diantaranya adalah powerpoint. Mengapa powerpoint, karena inilah yang paling akrab dengan kita, sebagian besar kita gunakan software ini dan sampai saat ini menurut saya merupakan yang terlengkap untuk software sejenis. Ibarat sayur kurang bumbu bila presentasi tanpa menggunakan powerpoint (bagi pengguna powerpoint).


Bila sering menggunakannya, template bawaan yang tersedia pastilah dirasa kurang mencukupi. Memang kekurangan itu bisa kita tambah dengan mendownload template tambahan dari microsoft. Akan tetapi ini hanya boleh untuk pengguna OS yang "original", bila tidak pastilah tidak akan bisa untuk menambah template yang ada.
Solusi lain yang dapat dilakukan mencari template free yang banyak bertebaran di internet. Akan tetapi yang free kebanyakan kurang asik tampilannya, kalaupun asik biasanya cuma sample atau mesti bayar untuk mendapatkannya. Ada sih sample yang menurut saya bagus dan cukup banyak jumlahnya dibanding sample yang lain. Silakan anda kunjungi www.themegallery.com. Ini bukan promosi tapi sekedar berbagi.
apabila sample di sana juga masih dirasa kurang anda bisa download template yang berjumlah kurang lebih 500 template dengan berbagai macam variasinya.

Powerpoint template part 1
Powerpoint template part 2
Powerpoint template part 3
Powerpoint template part 4
Powerpoint template part 5

Semoga linknya masih aktif dan dapat membantu bagi anda yang membutuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites