Kamis, 16 Juli 2009

Jackson Masih Hidup dalam Video Game

Kompas - Kamis, Juli 16
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Sebuah video game baru Michael Jackson akan dirilis. Itu akan menjadi video game pertama sang legenda yang dipasarkan setelah ia meninggal dunia.


King of Pop itu, yang meninggal dunia pada 25 Juni lalu di Los Angeles (AS) dalam usia 50 tahun, telah ambil bagian dalam penggarapan sebuah video game komputer selama beberapa minggu menjelang kepergiannya dan bahkan merekam vokalnya untuk proyek tersebut.
Kalangan eksekutif pada perusahaannya, MJJ Productions, telah memutuskan untuk--dengan visi Jackson--cepat menyelesaikan video game tersebut dan yakin para penggemar Jackson akan segera melihat produk yang telah jadi. Seorang wakil dari perusahaan itu mengatakan, "Saya yakin itu akan tetap dirilis, Michael menyukai games."
Jackson semasa hidupnya sudah pernah ambil bagian dalam video game komputer. Pada 1990 ia tampil dalam Moonwalker versi Sega Genesis. Sosok dan suaranya juga hadir dalam dance game Space Channel 5 pada 1999 dan sekuelnya pada 2002. Ia tampil pula dalam Ready 2 Rumble Boxing Round 2 pada 2000. (femalefirst.co.uk/ATI)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites